Jual Beli Motor Bekas Harga Sungguh Murah Di Jogja





Stock : Sedang Kosong

Buat teman-teman yang lagi cari motor bekas di jogja bisa menghubungi saya ya. Saya melayani jual motor bekas jadi bisa agan dapetin promo dari saya. 
Kenapa sih orang ada yang lebih memilih motor bekas dibanding motor baru ? Tentunya motor bekas dijual dengan harga yang jauh lebih murah dari motor baru namun tentunya yang kami jual motor bekanya dalam kondisi yang masih bagus dan banyak yang bisa dibilang like new. Jadi ga perlu kuatir soal kualitasnya. Dijamin bagus deh. Lalu untuk mereknya gimana ? Untuk merek hampir semua ada terutama yang penjualannya laris. Brand motor yang paling banyak di Indonesia adalah motor dengan perusahaan Jepang.

INFO SEPUTAR MOTOR
Motor adalah salah satu kendaraan dengan jumlah pemakai terbanyak di Indonesia. Paling tidak begitulah menurut pandangan saya. Sehingga bisnis motor bekas ini menjadi sesuatu yang memiliki prospek tinggi.

TENTANG PRODUK DAN KUALITAS MOTOR BEKAS KAMI
Untuk semua yang kami jual ada stnk dan bpkb asli sebagai bukti bahwa produk yang kami jual bukan motor bodong atau kosongan semata. Dan kami tidak melayani jual beli motor bodong di jogja karena hal itu merupakan dosa. Kami hanya mencari rezeki yang halal tanpa ada yang harus dirugikan.


DAGANGAN MOTOR BEKAS YANG KAMI JUAL
Beberapa merk dan jenis motor yang kami jual di jogja diantaranya adalah :

Honda
Vario

Kawasaki

Suzuki

Yamaha
Mio


RESELLER MOTOR BEKAS
Kami juga membuka kesempatan buat teman-teman yang berniat untuk mencari rupiah dengan menjadi marketing freelance kami. Hasil yang didapat dari penjualan agan semua. Jadi simple dan fair. Dan anda bisa mengiklankan dan menawarkan pada relasi anda setelah ada deal maka silahkan bawa motor yang dimaksud bersama 1 orang karyawan saya dan perlihatkan motor itu kepada pembeli anda sehingga apabila tertarik anda bisa mendapatkan keuntungan dari penjualan motor bekas dari kami. Tentunya dengan sistem ini yang bisa menjadi reseller motor kami hanya yang utamanya berdomisili di yogyakarta. Jika anda di luar kota anda harus membayar lunas dulu motor itu barulah kami kirim.

KELEBIHAN MOTOR
Ini nih pertimbangan kelebihan motor dibanding mobil :

1. Harga Lebih Murah
Pada umumnya dan memang kebanyakan harga kendaraan beroda dua ini memang lebih murah dibandingkan dengan harga mobil yang tak jarang mencapai ratusan juta hingga miliaran. Motor bekas yang dijual dengan budget hanya di bawah 10jutaan banyak kami jual.

2. Bensin Lebih Irit
Dibandingkan dengan mobil bensin motor pada umumnya jauh lebih irit sehingga bagi anda yang mau menghemat pengeluaran kendaraan ini cocok bagi anda.

3. Lebih Bisa Mengatasi Macet
Ini dia nih satu lagi kelebihan kendaraan ini. Lebih bisa survive ketika terjadi macet. Dengan bentuk bodynya yang ramping motor bisa menyelip diantara berbagai kendaraan ketika arus padat atau macet sehingga bisa membuat anda sampai ke tempat tujuan dengan cepat. Namun kehati-hatian tetap harus menjadi prioritas utama.

KEKURANGAN MOTOR
Selain kelebihan yang dimilikinya menurut hemat saya motor juga memiliki kekurangan yang mesti diperhitungkan ketika anda memilih sebuah motor menjadi kendaraan anda.

1. Kalau Hujan Kehujanan Kalau Panas Kepanasan kalau dingin kedinginan.
Tidak adanya penutup pada motor yang bisa mencegah air masuk sehingga ketika hujan tibs anda harus menyiapkan jas hujan agar 

2. Hanya Bisa Mengangkut 2 orang. 
Dan kalau dipaksakanpun akan sulit mengendarai motor dengan jumlah penumpang lebih dari 2 orang kecuali kalau anak kecil.

Nah Demikianlah update an kami untuk postingan jual motor bekas di jogja semoga bermanfaat dan buat yang berminat bisa langsung menghubungi kami melalui contact yang tertera di atas.




0 Response to "Jual Beli Motor Bekas Harga Sungguh Murah Di Jogja"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.