Jual Petai Pete Murah Di Jogja



Kami menjual petai ini yang berasal dari kebon kami sendiri. Sehingga kami menjualnya dengan harga murah dan kami mengutamakan menjualnya kepada tengkulak petai. 

Untuk mengetahui harga petai terbaru saat ini anda bisa menghubungi kami.

Petai Yang Kami Jual
Untuk anda yang berminat dengan petai yang kami jual kami memberitahukan bahwa petai tersebut berasal dari kebon kami sendiri sehingga terjaga kesegarannya. 

Sekilas Tentang Petai
Meskipun orang kadang jaim untuk mempublikasikan bahwa dirinya merupakan salah satu 'pete lover' terbukti dari jarangnya orang mengupload foto saat makan petai. Namun sebenarnya petai memiliki banyak penggemar tak kalah dengan jumlah penggemar aura kasih hehe.... itulah kenapa di pasar-pasar masih terlihat eksis ibu-ibu penjual sayuran mendisplay petai digantung di bagian atas dagangannya. Keberadaan petai dan peminatnya sudah berlangsung lama di Indonesia sudah sejak jaman dahulu kala.

Manfaat Pete
Untuk memasak dan mengkonsumsi pete cukup banyak bisa disulap menjadi beberapa hidangan. Pete bisa dikonsumsi secara mentah bisa untuk lalapan dengan dikombinasikan dengan sambal, atau untuk dibuat dicampur dengan sayur tertentu, dibuat menjadi lalapan namun kali ini disajikan dengan digoreng terlebih dahulu dan juga tidak kalah enaknya apabila dimasak dibuat menjadi nasi goreng petai aka pete ini. Atau mungkin anda bisa membuat variasi sendiri sehingga anda memiliki rahasia dagang sendiri untuk makanan dengan bahan dari petai.

Stock
Saat ini stock sedang kosong karena belum musim petai namun anda bisa memesannya terlebih dulu tanpa harus bayar dp dulu.


0 Response to "Jual Petai Pete Murah Di Jogja "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.