Jual Bonsai Murah Banyak Macamnya Di Jogja



Buat teman-teman pecinta tanaman kali ini saya menawarkan kami memiliki bonsai-bonsai yang kami jual berbagai macam. 

Beberapa jenis bonsai yang kami jual 

Beringin Biasa
Pohon yang satu ini memang sudah cetar membahana di dunia perbonsaian. Memiliki bentuk yang bagus dan uniknya akarnya memberikan gambaran gagah pada pohon ini.

Kimeng
Pohon ini berbeda dengan beringin biasa di mana kalau beringin biasa cenderung memiliki daun agak lebar namun kimeng memiliki daun yang lebih kecil. Sehingga dari bentuknya kimeng bisa dikatakan proporsional dibuat dalam bentuk kerdil.

Santigi / Drini / Stigi / Mentigi
Nah pohon yang satu ini bisa dibilang pohon langka dan sangat jarang. Dan jenis ini sering menjadi juara dalam perlombaan bonsai. Harganya pun relatif lebih mahal dibandingkan dengan pohon yang lain.

Fungsi Bonsai
Ibarat kata sebuah rumah tanpa hiasan terlihat hambar. Begitu juga taman tanpa tanaman. Ga bakal terlihat indah. Semua orang tahu bahwa tanaman memiliki sisi estetisnya sendiri. Sehingga kebosanan akan kehidupan kota menjadi sesuatu yang menjenuhkan. Kehadiran bonsai yang merupakan seni membentuk tanaman kecil memberikan atau mengobati rasa kangen akan alam dan mengurangi kebosanan kehidupan kota. Pohon biasa pun dapat memberikan kesan alamiah apalagi bonsai yang memang sengaja dibentuk unik dan indah sehingga lebih sedap dipandang mata.

Nah buat teman-teman yang mau mengunjungi binsai kami silahkan datang ke tempat kami melihat-lihat dan bisa dijadikan penghias taman







0 Response to "Jual Bonsai Murah Banyak Macamnya Di Jogja"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.