Bisnis Pay Per Click PPC Bisnis Nya Blogger Dan Website Owner



Pay Per Click adalah kepanjangan dari PPC. Model bisnis ini dinamakan demikian karena anda akan mendapatkan hasil uang jika anda mendapatkan klik pengunjung pada blog kamu. Kamu tinggal memasang script iklannya di blog kamu dan iklan akan tampil. Tapi dengan catatan kamu sudah mendaftar terlebih dahulu dan sudah disetujui pihak penyedia iklannya.

Jadi buat kamu yang memang memiliki blog atau web dengan pengunjung yang banyak kamu dapat mengikuti bisnis ini namun kalau pengunjung belum banyak juga ada beberapa yang bisa namun hasilnya tentu saja juga sebanding.

Bisa dipadukan dengan onlineshop kamu. Udah dapet duit jualan masih dapet uang dari advertiser.



Kliksaya - Salah satu pasar periklanan online di Indonesia yang cukup populer di kalangan blogger. Dan merupakan salah satu ppc indonesia yang terbukti membayar. Saya juga menggunakan ppc ini untuk salah satu blog saya.

Minimal Pageview : 10.000 per bulan.






Google Adsense - Boleh dibilang bahwa media periklanan yang satu ini memang merupakan yang paling populer. Hal itu sepertinya dikarenakan nama besar google yang sudah sangat populer sehingga mudah saja untuk GA menjadi sangat populer juga. Banyak jutawan baru bermunculan dari publisher GA ini. Oiya kalau agan menggunakan GA jangan sekali-kali menggunggah foto, text atau yang berbau pornografi.


Nah itu dia sobat kalau mau mendulang uang dari Internet bisa mengikuti beberapa referensi dari saya sehingga sobat bisa mendapatkan uang jajan tambahan tanpa harus minta duit ke ortu.










0 Response to "Bisnis Pay Per Click PPC Bisnis Nya Blogger Dan Website Owner"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.