Pentingnya Sedekah Bagi Calon Pengusaha Dan Pengusaha



Hasil yang kita dapatkan sebagai seorang pengusaha memang menjadi sebuah karunia dari Tuhan. Setiap hari kita mengumpulkan uang dan menjadi tabungan kita. Iming-iming otak untuk membeli ini dan itupun tak jarang melintasi benak kita meskipun hal itu tidak begitu penting buat kita. Tapi tahukah saudara apabila rejeki kita dialirkan dari orang lain ? Seorang penjual dapat uang melalui pembeli. Artinya ada peran orang lain saat rejeki itu kita dapat. Sehingga sebaiknya kita juga memberikan sebagian rejeki kita untuk orang yang membutuhkan. Sedekah menjadi penyempurna rejeki kita.

Apa saja manfaat sedekah bagi diri kita sehingga kita bisa mendapatkan lebih banyak hal dari sana.

1. Sedekah Menjadikan Hidup Menjadi Tenang
Terkadang ada rasa gelisah tanpa alasan dan mungkin sebagian orang menjadi hambar karena semua yang diinginkan sudah tercapai sehingga memberikan hak orang lain melalui sedekah membuat hidup kita menjadi tenang. Betapa tidak, karena saat kita bersedekah hubungan yang terjalin bukan hanya diri kita dengan orang yang kita sedekahi namun juga kepada Tuhan.

2. Menjadikan Semakin Puas Dengan Hasil yang Didapat
Tidak bisa dipungkiri bahwa ketika kita bersedekah menjadikan diri kita lebih berguna bagi orang lain. Dan dengan seperti itu kerja keras anda tidak hanya berguna bagi diri anda sendiri sehingga anda akan merasa bahwa hidup dan keberhasilan anda adalah kemudahan bagi orang lain dan tentunya ada doa orang lain yang ikut serta mendorong kesuksesan anda.

3. Mengurangi Kepenatan dan Tekanan Bisnis
Peduli dengan orang lain dan sedikit lepas dari kepentingan individu dalam bisnis terkadang sangat kita butuhkan karena sangat membantu psikologi kita dalam berbisnis. Dalam bisnis kita dihadapkan pada target dan target, saving dan pengeluaran dan memiliki kecenderungan individual yang tergantung pada hubungan yang transaksional sehingga sedekah adalah mengurangi hal-hal itu pada diri kita.

Nah teman itulah manfaat sebagian kecil dari sedekah sehingga kita bisa menjalankan mulai dari keikhlasan kita. Percayalah bahwa yang akan kita dapat jauh lebih besar dari yang kita keluarkan.

Klik gambar untuk menuju webnya :





Mer-C telah terbukti membangun rumah sakit di gaza. Stop berpikir tentang politik atau ini itu. Kita mulai fokus pada kemanusiaan. Jadikan dirimu sekecil apapun menjadi berguna bagi orang lain yang membutuhkan. Paling tidak untuk mensyukuri tidur malam kita yang nyenyak sedangkan gaza tidak seberuntung kita di sini.



















0 Response to "Pentingnya Sedekah Bagi Calon Pengusaha Dan Pengusaha"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.