Cara Mencari Istri Yang Baik Janda Atau Perawan



Mencari istri sama artinya mencari diri sendiri. Ya karena istri adalah bagian dari diri kita sendiri. Jadi anda tidak usah melihat ke luar tapi lihatlah diri anda mengapa sampai saat ini anda masih belum menemukannya. Apa yang salah sebenarnya. Banyak hal yang mesti dilakuin agar kamu segera bisa bersatu dengannya.

HAL-HAL YANG MESTI KAMU PERHATIKAN

1. Berdoa
Jodoh ada di tangan Tuhan oleh karenanya mintalah kepada Tuhan agar meletakkan jodohmu di sisimu. 

2. Memperbaiki Diri Sendiri
Apa yang salah dari dirimu carilah dan segera perbaiki. Kebiasaan yang salah segera perbaiki. 

3. Jangan Berkhayal
Anda mungkin berkhayal membayangkan jodohmu adalah secantik bidadari, setajir anak Sultan Brunei, selembut para putri keraton Solo dengan IP Kumulatif 4,00. Stop ! Jangan berpikir seperti itu karena khayalanmu kadang membuatmu tak sadar bahwa mungkin jodohmu sebenarnya adalah orang yang ngambekan, pendek atau cerewet dengan IPK dibawah 3,00. Dan karena kamu sudah berangan-angan sendiri mengenai siapa jodohmu maka kamu tidak menyadari kehadirannya.

4. Tak Peduli Cara Apapun Asal Halal Lakukan
Cara apapun yang kamu lakuin terserah asal bisa kamu lakuin asal bukan dengan cara yang dilarang.

Hal-hal biasa yang dianggap menghalangi mendapatkan istri.
1. Minder
2. Belum Bekerja
3. Memiliki standar terlalu tinggi
4. Kurang memperhatikan penampilan
5. Tidak bisa menerima kekurangan orang lain
6. Tidak punya waktu


Kembali Ke Fokus. Masalah Kenapa Kamu Belum Menikah adalah Karena Kamu Belum Menemukannya.
Untuk menemukan istrimu tidak ada radar apapun untuk menemukannya. Atau aplikasi android penemu jodoh juga belum ada sehingga satu-satunya hal yang bisa kamu gunakan adalah hati kamu sendiri. Latih feeling kamu. Dengan Cara Apa ?

1. Sering-seringlah Gagal
Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Tapi jangan salah mengartikan biar kamu ga sesat. Dengan memahami kegagalan berarti kamu terbiasa mengumpulkan data model cewek kayak apa aja yang biasa kamu gagal ngejalaninnya berarti kamu harus mencoba kenal yang baru kamu ketemui. Intinya jangan mengulang kesalahan yang sama. Misal kamu selalu gagal dengan cewek pemarah karena kamu pemarah maka jangan dekati lagi yang model pemarah cobalah cari yang sabar. Untuk menemukan yang jodoh melalui pemahaman yang bukan jodoh. Itu poinnya.

2. Carilah Yang Tidak Membuatmu Bangkrut 
Bangkrut di sini jangan diartikan dalam hal finansial saja tapi ke banyak aspek. Artinya kalau selama ngejalanin hubungan dengan dia kamu merasa menderita terus ya jangan dijalani karena jodoh itu pasti menenteramkan bukan membuat derita. Kalau ada cewek yang justru bisa ngebangun kamu bukan cuma ngebangunin 'itu' kamu.

3. Jangan Terfokus Pada Wanita Yang Di Matamu Terlalu Sempurna 
Ini menurut pandapat saya saja. Jodoh itu harus linear dalam penglihatan. Bukan merasa dia lebih 'tinggi' dari kamu. Merasa minder atau apa. Kalau malu di awal-awal sih biasa. Jodoh kita adalah diri kita jadi kita tidak akan menganggap diri kita lebih tinggi dari diri kita kan ? Artinya dia adalah kamu.

4. Jodohmu Tidak Akan Membuatmu Terus-Terusan Berada Dalam Masalah
Kalau kamu pacaran tapi kamu merasa underpressure maka jangan lama-diteruskan karena kamu ga inginkan menikahi wanita yang bakal membuatmu menderita dalam jangka panjang.

5. Manfaatkan Jejaring Sosial
Jejaring sosial adalah media periklanan yang bagus buat kamu mencari jodoh.

6. Manfaatkan Jasa Pencari Jodoh
Kadang orang malu untuk menggunakan jasa ini tapi inget yang penting adalah tujuan kamu dapet istri.

7. Gunakan Cara Gila Mendapatkan Istri
Semua cara sah kamu gunakan asal tidak melanggar norma yang ada tidak melanggar hukum dan agama. Semua cara bisa kamu lakukan. Termasuk dengan brosur, membuat banner, Rekrut karyawan atau gunakan baleho sekalipun. Asal halal no problem tidak ada yang akan menghalangi anda.

Lebih baik mana istri janda atau perawan ?
Janda atau perawan bagus aja karena yang terpenting bukan statusnya tapi bagaimana sifatnya, bagaimana dia memperlakukan anda.

Lalu apakah yang seharusnya anda lakukan apabila anda ingin menikahi janda ?
Janda adalah orang yang pernah salah dalam memilih so kamu lebih hati2 memperlakukannya. Lagian ada syarat yang harus kamu penuhi kalau kamu mau menikahi janda.
Apakah saja syarat itu ?
1. Sayangi anaknya seperti sayang sama anakmu sendiri atau mundurlah.
Percuma kalau kamu cuma bisa sayang sama ibunya tapi kamu mesti sayang sama anaknya itu wajib dan kudu. 
2. Jangan mengungkit atau bertanya soal masa lalunya
Buat apa yang dia jalani seperti hal baru. Kamu sukses memacari janda kalau sampai bisa bikin dia seperti ngrasain cinta seolah kayak jamannya masih muda dulu sebelum menikah atau ngrasain kaya first lovenya. Apakah mungkin ? Mungkin bro.

Saran buat kamu yang ingin mencari istri perawan.
Saran : Kelak kalau kamu sudah menjadi suaminya jangan membuat dia menjadi janda. Perlakukan dia dengan baik selayaknya kamu perlakukan dirimu sendiri.




0 Response to "Cara Mencari Istri Yang Baik Janda Atau Perawan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.