Jual Buah Rambutan Online Di Jogja Langsung Dari Kebon Kami Dateng Langsung Silahkan



Status : Belum Panen


Rambutan yang kami jual adalah rambutan yang asli dari kebon kami sehingga masih segar. Kami jual sewaktu ada pembeli dan baru memetiknya kemudian atau bisa juga pembeli yang memetiknya langsung sehingga buah masih terjaga kesegarannya ketika kami lepas ke pembeli. Rambutan yang kami jual rasanya manis dan enak. Karena struktur dan jenis tanah nya yang bagus.

Silahkan dipesan dulu rambutannya nanti setelah panen saya hubungi biar agan kebagian berhubung peminatnya cukup banyak.

HARGA
Tenang aja gan kami kasih murah kog lebih murah dari di manapun kasihnya karena kami kebon sendiri. Tapi itu khusus untuk tengkulak aja ya. Nego-nego kalau ketemu langsung atau by phone atau sms atau bbm juga boleh. 

TENTANG RAMBUTAN
Rambutan - adalah salah satu buah yang rasanya cukup enak. Manis dan segar ketika matang dan agak asam ketika masih belum matang. Kenapa dinamain rambutan mungkin karena buah ini pada bagian kuitnya terdapat seperti rambut.

Buah ini sering kita jumpai dihidangkan di rumah-rumah sebagai santapan keluarga. Mungkin karena tanaman yang satu ini memiliki banyak manfaat dan gizi sehingga bagus untuk kesehatan.

Bagus Buat Diet
Kandungan air serta serat yang ada pada rambutan dapat membantu perut lebih mudah kenyang. Jadi buat kamu yang memang lagi pengen menjaga bentuk tubuh kamu menjadi ramping dan selalu keliatan cantik konsumsilah rambutan.








0 Response to "Jual Buah Rambutan Online Di Jogja Langsung Dari Kebon Kami Dateng Langsung Silahkan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.