Cara Menjadi Kaya Buat Kamu Yang Minim Modal

Kamu ga perlu dateng ke dukun hanya untuk diberi pesugihan biar bisa kaya. Salah-salah malah ketipu dan emang ga bakal bener sih. Hehe....
Ada banyak jalan menjadi kaya dan 'sukses'. Orang selalu berpatokan kepada modal tapi percayalah hal itu tidak benar. Kenapa ? Terbukti banyak orang sukses meski bermula dari modal minim atau bisa dibilang nol. Inget gan, Tuhan selalu menyertai kita dan kita harus menyadari penuh hal itu. Dan keimanan selalu mendorong pada kesuksesan. Nah setelah cuap cuap panjang lebar nanti saya akan jelasin bagaimana jalannya buat kalian yang penegen mulai dengan modal nol usaha agar sukses besar dan meraup rupiah insya Allah cukup banyak. Asal percaya dan sanggup melakukannya.



Blog - Melalui Blog gratisan bisa anda capai dengan membuat blog tanpa copy paste dan tanpa konten dan gambar 'panas' karena itu dilarang adsense namun Blog tersebut haruslah berjumlah di atas 100.000 postingan. Apakah mungkin untuk bikin postingan segitu ? Sangat mungkin. Silahkan gunakan ide anda untuk mencapai banyak postingan tanpa repot. Lain kali saya akan membahasnya.


Pohon - menanam 2000 pohon misalnya jati atau sengon. Untuk jati berusia 15 tahun satu batang mungkin laku 800rb kalau sengon 1jutaan jadi setelah 10 tahunan anda bisa mendapatkan setidaknya 1-2 miliar. Namun dengan catatan ada tanah nganggur yang bisa kalian manfaatin. Atau bisa juga dengan kerja sama bagu hasil. Anda bisa sambil kerja jadi apapun namun 10 tahunan lagi anda bisa menjadi orang kaya. Berharap setelah menanam adalah hal wajar. Kelemahan orang hari ini yang malas menanam justru menjadi keuntungan besar karena kelangkaan semakin tinggi dan harga kayu menjadi semakin dan semakin tinggi. Tapi ga cuma perkayuan aja lho tapi buah-buahan bisa bikin kamu kaya. Udah gitu kamu bisa mewariskan pada keturunanmu kalau buah. Tapi unget ya harus dalam jumlah banyak pohonnya maka hasilnya juga banyak. Asal calling2 sama tengkulak dah pasti diambilin kog kalau harga cocok. 


Makelar - Menjadi makelar itu sesuatu yang tidak pasti namun tahukah anda bila penjualan fee mereka bisa membuat mereka mendapatkan uang cukup banyak. Misal dari hasil penjualan rumah seharga 5 M mereka bisa mendapatkan 100 jutaan dari anda yang ga ada modal bisa mendapatkan uang segitu untuk modal anda. Broker atau perantara di sini ga cuma makelar tanah tp apa aja juga bisa selama kamu mau. Coba liat di sekitar kamu. Atau kalau mau jadi marketer reseller kami juga boleh kog produk kami juga bermacam-macam.


Nabung Produk - Ada ga bank manapun yang mau kasih kamu bunga tabungan sampai 50% ? Kalau ga ada saya akan jelasin apa itu nabung produk. Jangan anggap ini berbisnis tapi n-a-b-u-n-g. Pasti kan yang namanya produk yang laris banget itu ada banyak jenisnya di mana orang pada ngantri maw beli tapi stock kosong terus. Itu pengalaman saya yang pedagang ini. Nah kalau kamu mau ambil kesempatan buat nabung kamu bisa. Misalkan ada supplier yang mw kasi kamu harga satuan dengan harga reseller kamu bisa beli 1 biji kemudian kamu onlinekan kalau kamu beli misalnya harga 80rb kemudian jual 120rb dan baru hari ke 3 kamu lakunya berarti uang kamu yang 80rb meningkat menjadi 50%. Atau bertambah setengahnya. Artinya sebenarnya produk itu bisa buat nabung dan kalau kamu ga terlalu males ngiklanin produk laris banget itu gampang banget ngejualnya. Jadi kalau kamu rajin pelipat gandaan uang melalui produk ini cukup cepat muternya. Jangan gunakan dulu hasil untungnya buat jajan karena ini harus kamu anggap sebagai 'tabungan' dan perlakukan sebagai investasi buat kaya.



Nah sobat PGR yang tercinta itu sedikit ide dan masukan buat kalian semua yang pengen kaya. Buat yang punya ide cerdas dan mau dishare silahkan kirim di kotak komentar.


0 Response to "Cara Menjadi Kaya Buat Kamu Yang Minim Modal"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.