Jual Bibit Pohon Sengon Solomon Dan Sengon Laut Di Jogja



Harga Bibit :
Sengon Solomon f2 : 2500
Sengon Laut 1700 :

Pohon sengon adalah salah satu bisnis investasi di bidang agro forestry yang cukup menjanjikan. Banyak orang berlomba menanam pohon ini dikarenakan apabila dibandingkan dengan tanaman keras lain pohon sengon lebih unggul dalam hal waktu panen yang singkat paling tidak 5 tahun sudah bisa panen. Apalagi kalau sengon solomon yang lebih cepat lagi dari sengon laut.

Apalagi selain dari kemanfaatan ekonomi anda bisa memperoleh kemanfaatan lingkungan menjadikan lingkungan lebih hijau dan menjaga kesuburan tanah karena akarnya menggemburkan tanah.

Kami mendeder sendiri benih-benih pohon sengon yang kami jual sehingga anda tidak perlu takut mengenai bagaimana kualitasnya karena kami mengawasi sendiri perkembangannya.

Silahkan anda mengunjungi ke kantor kami untuk mendapatkan bibit sengon ini. Kami juga melakukan kerja sama dengan para petani untuk mengolah benih sengon menjadi bibit sengon.

Bagaimana Keuntungannya ?
Apabila anda menanam sengon dengan jumlah 1000 buah dan anda bisa mendapatkan keuntungan jika satu batang menghasilkan 400rb maka dengan 1000 pohon menjadi 400juta. Dengan perkiraan biaya bibit 2.500.000. Anda hanya perlu melakukan perawatan di awal dan penjarangan yang kalau dihitung biayanya juga murah karena cuma beberapa bulan sekali.













0 Response to "Jual Bibit Pohon Sengon Solomon Dan Sengon Laut Di Jogja"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.