Tips Sukses Menjadi Bisnismen Blogger


Menjadi seorang blogger onlineshop atau pengusaha blogger perlu tahu ilmunya agar bisa berkembang dan ga cuma pasif saja hasilnya makanya kamu perlu tahu jalannya agar bisa sampai ke tujuannya. Kali ini saya akan menjelaskan perunjuk buat kamu yang berjualan online menggunakan web sendiri atau blog.


BEBERAPA HAL YANG MESTI KAMU JALANIN


Ini adalah inti daripada semua aktifitas bisnis online kamu dan paling penting. Yaitu menulis tentang produk kamu. Entah diulang dengan bahasa yang berbeda atau apa saja yang penting teruslah menulis dan memposting. Semakin banyak iklan kamu semakin besar kemungkinan lakunya dan traffic sudah otomatis datang dari aktifitas ini. Dengan berbagai hal yang mesti diperhatikan ya.



Hasilkan tulisanmu tanpa kamu harus copy paste agar konten yang kamu hasilkan original. Dengan begitu google pun engga bakal menendang kamu. Inilah di mana kamu dituntut untuk kreatif memproduksi kata-kata sehingga bisa memunculkan iklan kamu di google halaman pertama. Bagian ini sangat penting dan ga kalah penting sama no 1 nya tadi.



Jumlah postingan sangat penting bagi web atau blog anda sehingga anda bisa laris. Karena konten anda adalah jalan untuk pengunjung dapat sampai pada blog anda. Semakin banyak jalan berarti semakin bagus. Mungkin anda akan bertanya berapa jumlah postingan yang bagus ? 100 ? Bukan ! Di atas 5000 postingan jauh lebih banyak dari itu juga sangat bagus kalau bisa sampai jutaan bikinlah artikel produk anda hingga jutaan postingan tanpa copy paste.


Anda juga tidak bisa meremehkan kualitas hanya terpaku pada kuantitas atau jumlah postingan saja. Karena kualitas menunjukkan informasi yang informatif dan menjadi sumur bagi para pencari tahu di mesin pencari. Semakin kualitasnya bagus semakin mungkin anda tampil di halaman pertama google. Selain soal informatif postingan yang baik paling tidak harus berisi 1000 kata lebih. Dan banyak kata juga membantu anda supaya mudah ditemukan oleh mesin pencari. Tapi jangan juga jadi blunder karena tulisan anda terlalu panjang terkadang orang malas membaca postingan anda.



Nah itulah tadi kunci dasar anda buat memasuki dunia blogger onlineshop atau untuk mengejar traffic atau penjualan.
































0 Response to "Tips Sukses Menjadi Bisnismen Blogger"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.