Jual Berbagai Hp Murah Bekas Kondisi Bagus Di Jogja



Handphone atau gadget di era informasi teknologi ini sekarang bisa dikatakan menjadi sesuatu kebutuhan yang tak terpisahkan dengan kehidupan kita. Hampir setiap orang bakal kebingungan kalau alat komunikasi ini tak tau entah kemana naruhnya atau lagi rusak. Betapa pengaruhnya ponsel bagi kehidupan modern ini menjadikan kebutuhan handphone sangat tinggi. Beberapa waktu lalu katakanlah tahun 2000an hanphone hanya sebagai alat komunikasi jarak jauh hanya melalui telepon atau sms namun ternyata sekarang bahkan di tempat makan bisa buat jadi alat narsis foto-foto dan update status. Atau bermain game juga bisa. Semakin mahal harga handphone semakin bagus juga fitur yang didapat. Untuk mendapatkan hp baru yang mumpuni dan lebih dari sekedar alat komunikasi berfitur canggih membutuhkan biaya yang cukup mahal. Nah sebagai solusi mengatasi jamgkauan budget sebagian orang memilih untuk membeli hp bekas atau second yang kondisinya masih bagus bahkan ada juga yang masih ada garansinya karena belum lama digunakan oleh sang empunya namun kemudian karena satu dua hal pemilik memutuskan untuk menjualnya. Nah bagi orang-orang yang jeli memilih ini menjadikan mereka mendapatkan barang bagus dengan kondisi yang bagus pula namun harga lebih murah dibandingkan dengan handphone baru. Memang sih untuk kondisi hampir sangat sulit dikatakan sama 100% karena biasanya sudah pernah dipakai namun ada juga kog yang belum dipakai sama sekali kemudian menjualnya.

Nah karena alasan itulah kemudian kami memutuskan untuk mengadakan jual beli handphone bekas dengan harga murah terjangkau dan kadang kami juga mengadakan diskon yang menarik buat anda sehingga anda bisa sudah dapet harga murah malah makin murah. Berbagai merk seperti samsung, lenovo, asus, iphone dll bisa anda dapatkan di sini. 
Agar jual beli makin aman anda bisa cod langsung dengan kami agar makin yakin dengan produk yang kami jual sekaligus silaturahmi. Silahkan check sepuasnya mengenai kondisi, harga dan performanya.
Asiknya membeli handphone second adalah dibutuhkan kejelian khusus untuk memilih. Anda bisa untung banyak kalau anda teliti dalam membeli.
Yang penting nawarnya jangan kebanyakan ya gan biar berkah dan sama-sama untung. Soalnya kalau agan sendiri yang untung ya tar pusing juga ane.hehe....Oiya, selain handphone saya juga jual tablet. Tenang aja kog gan barang yang kami jual tentunya sudah melalui quality control dan agan tinggal memeriksa ulang aja biar semakin mantab.










0 Response to "Jual Berbagai Hp Murah Bekas Kondisi Bagus Di Jogja"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.