Jual Vapor Vape Rokok Elektrik Harga Murah Di Jogja



Banyak orang mengeluhkan bagaimana berhenti merokok. Contohnya saya sendiri,hehe.... Banyak orang telah mencoba berbagai cara namun tampaknya sia-sia belaka. Ada yang bilang niatnya kurang kuat atau malah ada yang bilang ga mungkin. Waduh kalau ada yang bilang ga mungkin jangan percaya karena pasti orang itu lagi menguji keseriusan anda. Jika belum bisa berhenti merokok ada baiknya mencoba sebuah cara lain yang lebih mudah yaitu dengan teknik pengalihan. Teknik pengalihan di sini yang saya maksud adalah dari rokok konvensional ke rokok modern yaitu vaporizer vape atau ada yang menamakannya dengan vapor saja. Berbagai penamaan itu sah-sah saja yang penting jangan dinamai dengan pak pur karena jika ketahuan bu pur takutnya bakal kena marah. Okay, lanjut lagi ke obrolan kita soal pak pur. Eh, vapor maksud saya. Kenapa sih harus dengan vapor kenapa ga dengan yang lain aja ? Pertanyaannya : apakah semua orang bisa melakukannya ? Jika anda menjawab tidak maka vapor ini menjadi soluso yang bisa dibilang cukup efektif. Vapor juga memiliki keunggulan tersendiri daripada rokok konvensional. Beberapa keunggulannya diantaranya

Vapor memiliki bau yang enak. 
Saat anda berada di samping pacar atau cakon mertua sepertinya bukan hal yang menyenangkan merokok sambil asap yang anda semprotkan tercium ke mertua dan membuatnya batuk. Belum jadi mantu aja udah menghadiahi batuk untuk mertua gimana kalau udah jadi mantu. Apa kata dunia. Sedangkan asap yang dihasilkan dari vapor tercium lebih harum sehingga tidak menimbulkan bau tak sedap. Saking harumnya asap vapor mungkin ketika calon mertua anda kehabisan parfum ruangan beliau bakal memanggil anda dan membelikan liquid untuk anda sehingga pertimbangan untuk memilih anda semakin besar karena selain mantu beliau juga memiliko parfum ruangan model baru. Hehehehe Hal itu juga bisa menambah kepercayaan diri anda yang tadinya ga mau deket-deket sama cewek tertentu yang ga suka sama bau asap rokok kini berbeda halnya sejak dengan vapor. Tapi jangan dijadikan alasan buat deketin semua cewek karena ga bagus mempermainkan hati mereka. Kasian gan. Inget dosa gan, dosa ditanggung sendiri ga bisa ditanggung rame-rame lagian kalau bisa ditanggung rame-rame ga bakal ada yang mau. Coba deh tanyain ke temen ente mau ga nanggung dosa ente gan.

Cashing Lebih Menarik
Dibanding rokok konvensional yang memang cashingnya terbuat dari kertas kemudian isinya tembakau vapor lebih elegan. Berbagai cashing vapor lebih variatif, tak hanya bentuknya namun juga warnanya bisa milih yang agan suka. Tapi kalau stock warna kesukaan agan di kami lagi habis mending agan milih yang seadanya aja gan biar ane laku dan ane pasti berterima kasih sama agan karena sudah ikut berkontribusi dalam hidup ane gan. 

Lebih Irit
Kalau rokok konvensional biasanya setelah habis bungkus dibuang kemudian agan bakal ke warung lagi beli yang baru yang masih penuh dan kalau lagi keuangan tipis ya ngecer beli batangan. Stop gan ! Itu tidak ada rumusnya lagi kalau agan beli vapor. Hindari ngecer gan karena selain malu rokok ngecer lebih mudah patah kalau dimasukin kantong. Belum diisep udah patah belinya ngecer pula. Sedih banget rasanya kalau ceritanya ampe seperti itu. Dan ane ga tega kalau sampai agan mengalami kisah sedih kayak drama korea yang endingnya berpisah. Ingat! Lee Min Ho jangan diambil jobnya. Meskipun saya tau agan lagi meranin drama berjudul 'The Last Cigarrete'.
Rokok elektrik atau vaporizer ini bisa dibilang lebih irit karena tidak setiap hari membeli liquid kecuali kalau agan memakainya rame-rame sekelurahan. 


Harga Vapor Yang Kami Jual di Jogja
Tenang aja agan bakal dapet harga murah kog tenang aja karena adek ane import langsung dari negara asalnya. Jadi ane juga bakal jual murah ke agan. Lah murahan di adek ente dong gan ? Sama gan harganya ga beda, adek ane ane paksa buat jual ke ane tanpa ambil untung karena inget gan seorang adek harus nurut sama kakaknya wkwkwkwk....


Maaf ya gan kalau bahasa ane kurang berkenan di hati agan sekalian, ane cuma ga mau terlalu formal aja kalau berdagang kesannya cuma mau cari untung aja padahal sebernya emang bener. Tapi biar bisa jadiin konsumen sebagai temen ane berusaha banyak becandanya jadinya biar ga ngantuk agannya baca iklannya karena kalau belum selesai baca tapi agan udah ngantuk kan repot kalau agan lagi ga dirumah dan sewa hotel atau villa juga mahal jadi mending ane banyakin becandanya. Okey deh sekian dulu iklan vapor murah di jogja. Kalau agan berkenan maen ke tempat kami silahkan gan pintu rumah ane selalu terbuka buat agan kecuali kalau malem soalnya kalau malem pintu masih kebuka bisa2 ane masuk angin gan.









0 Response to "Jual Vapor Vape Rokok Elektrik Harga Murah Di Jogja"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.